Cucu Tak Kunjung Bangun, Ternyata Meninggal Di Gigit Kobra!

Cucu Tak Kunjung Bangun, Ternyata Meninggal Di Gigit Kobra!

Kali ini kita akan membahas sebuah berita yang dapat menjadi peringatan kepada seluruh orang tentang betapa bahayanya tidur di lantai tanpa menggunakan tempat tidur. Kita memang tidak akan tahu hewan macam apa saja yang bisa mendekati kita ketika kita sedang tidur terlelap. Bahkan, bisa saja ketika kita tertidur pulas, ada ular kobra yang menggigit kita tanpa sadar.

Peristiwa tragis ini dialami oleh seorang anak berusia 9 tahun bernama Prapawee Prawat yang tinggal di Chaiya Buri, Surat Thani, Thailand. Anak perempuan tersebut ditemukan meninggal tak bernafas oleh neneknya di tempat tidurnya yang digelar di lantai saja.

Lung Chu, yang berusia 70 tahun mencoba untuk membangunkan sang cucu seperti biasanya untuk pergi ke sekolah, nampung cucu nya tak kunjung bangun dan ketika di periksa, ternyata sang cucu sudah tidak bernafas lagi.

Ketika pada tim medis datang dan mencari apa penyebab dari kematian Prapawee, ternyata di bawah selimutnya terdapat seekor ular kobra yanga memiliki panjang hampir mencapai dua meter. Keluarga Prapawee langsung melaporkan peristiwa  tersebut kepada polisi setempat.

Tim medis yang datang menemukan jari telunjuk di tangan kanan Prapawee telah menghitam. Sepertinya, jari telunjuknya telah dipatuk oleh ular kobra dan menjadi penyebab kematiannya. Diperkirakan bahwa Prapawee telah meninggal 8 jam sebelum ditemukan oleh sang nenek.

Sebuah video juga beredar di internet dan menjadi viral yanga memperlihatkan seorang pria sedang mencoba untuk menangkap ular kbora yang berbisa tersebut. Akhirnya, setelah beberapa saat ular kobra tersebut berhasil di tangkap dengan sebatang besi lalu di bawa keluar rumah, kemudian di bunuh .Sang nenek juga mengatakan bahwa sebelumnya ia tidak pernah melihat ada ular di rumahnya.

Mayar Prapawee langsung dibawa ke Rumah Sakit Chaiya Buri untuk diotopsi.

“Prapawee sedang tidur dan aku membangunkannya untuk ke sekolah, akan tetapi ia tidak bergerak atau bernafas ketika aku memanggilnya.” cerita sang nenek, Lung Chu.

Prapawee tinggal bersama kakek dan neneknya karena orangtuanya telah bercerai. Sang nenek merasa sangat sedih karena cucu yang ia sayangi telah perli meninggalkan dunia ini di usia yang sangat muda.

 

Posted By, 021Pkr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *